Operasi keperawanan atau vaginaplasty menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin kembalikan atau mengencangkan kualitas di area vagina, lalu dimana klinik operasi keperawanan terbaik?. Bagi wanita tidak hanya wajah serta tubuh yang harus dijaga, namun organ intim yang tidak luput perhatian. Setiap wanita pasti ingin organ intimnya sehat dan selalu prima.

Namun dalam beberapa kasus, vagina wanita yang sudah melahirkan atau telah melaui proses persalinan normal mengalami pengenduran. Vaginoplasti menjadi salah satu cara yang dapat di aplikasikan untuk meremajakan kembali kondisi vagina Anda.

Baca juga: Tanda-Tanda Selaput Dara Robek Dan Fakta Mengenai Keperawanan



Apa Itu Tindakan Operasi Keperawanan?

Operasi sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yakni bedah rekontruksi yang disebabkan oleh kondisi medis serta operasi keperawanan yang aman atau vaginoplasty. Terdapat berbagai kondisi yang bisa membuat Anda melakukan operasi tersebut, diantaranya bentuk vagina yang sudah tidak kencang sebab melahirkan, penuaan dini, dan obesitas. Terdapat bunyi atau suara pada bagian dalam organ intim yang muncul ketika berhubungan seksual hingga akibatkan gairah seksual serta rasa kepercayaan diri menurun.

Beberapa Alasan Melakukan Tindakan Operasi Keperawanan

Tujuan dari tindakan di klinik operasi keperawanan yakni mengecangkan otot vagina yang sudah kendur dan mencerahkan warna vagina, hingga kami akan mengatasi area pubis yang terlihat gendut atau kelebihan lemak. Ketika melakukan prosedur operasi keperawanan tersebut, dokter akan membuat sayatan dibagian selaput lendir dinding belakang vagina untuk mencapai otot pada dinding tersebut. Kemudian otot akan dikencangkan serta dijahit menggunakan benang yang bisa diserap oleh tubuh.

Kelebihan otot jaringan lunak dan lendir akan dibuang, sayatan bukaan kemudian ditutup dan dijahit menggunakan benang yang bisa diserap. Bekas luka operasi tidak akan pernah terlihat, karena berada dalam rongga vagina. Setelah tindakan tersebut, biasanya Anda akan merasakan nyeri atau bengkak di ares tersebut, namun perlahan akan menghilang selama 14 hari setelah tindakan pembedahan.

Setelah melakukan proses di klinik operasi keperawanan, sebaiknya Anda tidak berolahraga berat dalam minggu. Jangan berhubungan seksual pula. Hal tersebut dilakukan untuk hindari area organ intim yang baru dioperasi mengalami cedera. Untuk hasilnya sendiri biasanya akan terasa beberapa bulan kedepan yakni setelah masa pemulihan.

Banyak manfaat melakukan tindakan di klinik operasi keperawanan untuk mengembalikan mahkota wanita. Namun sebenarnya secara prosedur, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjalankan proses tersebut:

1.Melakukan hubungan seks di luar nikah

Hal tersebut menjadi syarat utama, karena banyak kalangan remaja dibawah umur yang belum menikah namun minta di jahitkan kembali. Alasannya karena keperawanan telah direngut sebab tidak sadarkan diri atau dibawah pengaruh alkohol.

2.Mengalami masalah atau terkena cidera

Terdapat juga kalangan yang melakukan operasi tersebut disebabkan mengalami gejala seperti contohnya taekwondo dan bagian kewanitaanya robek ketika bertanding. Tentunya hal tersebut akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Begitu juga kalangan yang mengalami pemerkosaan dan menyebabkan cidera pada area intim, hal tersebut boleh diperbaiki.



Menjalankan Proses Panjang Di Klinik Operasi Keperawanan

Hal tersebut terjadi seperti kasus cidera yang mempunyai efek samping panjang, bahkan bisa membuat kesulitan ketika melakukan hubungan intim atau kesulitan memperoleh keturunan. Memang ketika menjalankan proses operasi hanya memakan waktu 30 menit sampai 1 jam, sisanya evaluasi namun tidak sampai bermalam. Namun pasien tetap harus menjalankan prosedur konsultasi mencari titik permasalahan yang tepat.

Dokter harus mengetahui alasan, tujuan dan mencari waktu yang tepat ketika area kewanitaan siap, seperti tidak sedang hamil, haid, tidak mengidap kanker, AIDS, serta area vagina dipastikan bersih dan kering. Kami Klinik Utama Gracia siap memberikan bantuan untuk permasalahan Anda dengan tepat. Segera lakukan konsulasi secara online atau menghubungi nomer 085714263063 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Demikian kami sampaikan mengenai klinik operasi keperawanan, terima kasih.

Baca juga: Persiapan Prosedur Operasi Keperawanan


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai

panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.