Sedang mencari tempat operasi keperawanan di Jakarta yang terbaik? Coba simak terlebih dahulu infomasi terkait keperawanan di bawah ini. Keperawanan merupakan hal yang penting bagi mereka yang belum menikah. Kebanyakan orang menilai keperawanan seorang wanita dari kondisi selaput daranya.

Wanita yang selaput daranya sudah robek atau rusak dianggap sudah tidak perawan. Padahal hal tersebut tidaklah benar. Meskipun selaput dara seringkali robek akibat hubungan seksual, namun ada juga penyebab lain yang bisa membuat selaput dara wanita robek.

Tidak utuhnya selaput dara terkadang mengurangi kepercayaan diri di hadapan pasangan. Belum lagi adanya anggapan tidak perawan lagi jika selaput dara robek. Ada berbagai alasan kenapa wanita melakukan operasi keperawanan akibat selaput daranya robek atau rusak.

Kenapa melakukan Operasi Keperawanan?


Alasan utama yang membuat wanita ingin melakukan operasi keperawanan di Jakarta adalah karena selaput daranya robek atau rusak. Namun, motivasi untuk melakukan operasi keperawanan ini biasanya beragam. Sebenarnya, keperawanan tidak dapat dikaitkan dengan selaput dara yang robek. Karena robeknya selaput dara tidak selalu karena hubungan seksual. Selaput dara dapat rusak jika mendapat tekanan yang cukup kuat. Selain itu, olahraga ekstrim seperti berkuda, bersepeda, maupun latihan peregangan yang berat.

Meski tidak dapat dijadikan acuan sebagai penentu keperawanan, namun selaput dara yang robek merupakan alasan kenapa wanita ingin menjalani operasi keperawanan. Untuk Anda yang tinggal di sekitar wilayah Jakarta, maka pilihan terbaik untuk melakukan operasi keperawanan di Jakarta adalah di Klinik Utama Gracia.

Sebelum melakukan operasi, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kami mengenai operasi keperawanan mulai dari biaya, prosedur, maupun hal lain yang berkaitan. Jadi, kesimpulannya adalah kebanyakan mereka yang ingin melakukan prosedur operasi selaput dara, tentu karena selaput dara mereka yang robek.

Baca Juga : Benarkah Selaput Dara Robek Tanda Tak Perawan?

Masih Utuhkah Selaput Dara Anda?

Selaput dara merupakan selaput tipis di bagian dalam vagina yang saat robek terkadang tidak mengeluarkan darah ataupun rasa sakit. Hal ini membuat para wanita seringkali tidak menyadari bahwa selaput daranya telah robek. Cara untuk mengetahui selaput dara masih utuh atau tidak adalah dengan melakukan pemeriksaan ke klinik.
 
Jika robek, dapat diperbaiki dengan melakukan operasi keperawanan di Jakarta. Sebenarnya bisa juga dilakukan sendiri, hanya saja jika tidak berhati-hati, selaput dara justru bisa robek. Bahkan memasukkan jari ke vagina dapat membuat selaput dara robek.
 
Jika selaput dara robek, memang tidak diharuskan untuk melakukan operasi keperawanan karena tidak membahayakan kesehatan. Hanya saja, realita bahwa selaput dara sering dianggap sebagai acuan keperawanan membuat banyak wanita mulai melakukan operasi keperawanan di Jakarta. Prosedur rekonstruksi selaput dara ini dinamakan Hymenoplasty. Dengan mengkonstruksi selaput dara, yang mengalami masalah selaput dara robek dapat mengembalikan kepercayaan diri mereka. Selain itu, yang selaput daranya rusak akibat diperkosa juga dapat memulai hidup bau dengan selaput dara utuh kembali meskipun keperawanan tidak akan bisa dikembalikan.

Berapakah Biaya Melakukan Operasi Keperawanan?


Selaput dara yang telah robek tidak akan tumbuh kembali, jadi cara untuk memperbaikinya adalah dengan melakukan operasi keperawanan di Jakarta. Operasi ini sebenarnya bertujuan untuk merekonstruksi selaput dara dan dinamakan Hymenoplasty. Sama halnya dengan operasi lainnya, prosedur Hymenoplasty tentu saja juga memiliki risiko.

Misalnya saja seperti pendarahan yang walaupun jarang terjadi namun ada kemungkinannya. Untuk prosesnya, operasi ini tidak sakit karena bisa menggunakan anestesi. Namun, setelah operasi ada beberapa hal yang mungkin tidak boleh dilakukan karena dikhawatirkan akan merusak selaput dara lagi.

Sebelum melakukan operasi tentunya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Selain mempersiapkan mental, biaya yang dibutuhkan untuk melakukan operasi juga perlu dipersiapkan. Untuk biaya operasi keperawanan di Jakarta, silahkan berkonsultasi langsung dengan dokter kami dengan datang langsung ke klinik kami. Anda juga dapat berkonsultasi mengenai keluhan lain terkait masalah kelamin dengan menghubungi nomor 081336361555.

Baca Juga : Inilah Proses Operasi Keperawanan Wanita


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.