Pernahkah Anda memahami tentang penyakit kelamin pria seperti sifilis, herpes, dan berbagai jenis lainnya, lalu bagaimana ciri ciri penyakit kelamin? Ternyata penyakit tersebut tak hanya menyerang kaum pria saja, wanita juga bisa terjangkit penyakit kelamin. Penyakit tersebut pada umumnya akan

Human Papillomavirus atau yang dikenal dengan penyakit HPV merupakan virus yang menyebabkan tumbuhnya kutil di berbagai tubuh. Biasanya virus HPV akan hidup pada sel-sel kulit. Virus HPV mempunyai lebih dari 100 jenis yang berbeda. Beberapa jenis diantaranya bisa memicu penyakit kutil kelamin

Ciri ciri penyakit sipilis wanita merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang sedang menginfeksi kulit, alat kelamin, sistem saraf, dan mulut. Sipilis memang lebih dikenal dengan raja singa. Jika penderita terdeteksi lebih awal, sipilis menjadi lebih mudah disembuhkan dan tak

Sipilis atau raja singa merupakan sebuah penyakit yang menyerang alat kelamin seseorang, lalu bagaimana tanda-tanda penyakit sipilis lelaki?. Perlu Anda ketahui penyakit ini merupakan sebuah kondisi yang menular dan cukup berbahaya. Penyakit raja singa atau sipilis menyerang tanpa pandang bulu

Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri spiroceta atau treponema pallidum, lalu bagaimana ciri ciri penyakit sipilis pada laki laki?. Raja singa merupakan salah satu penyakit menular. Hal tersebut disebabkan karena bakteri penyebab infeksi yang cukup berbahaya, karena dapat menyerang kekebalan

Herpes merupakan penyakit kulit yang cukup umum ditemui beberapa kalangan, lalu apakah penyakit herpes kelamin bisa sembuh total?. Penyakit tersebut ditandai dengan munculnya gelembung berisikan cairan berkelompok di area permukaan kulit. Herpes kadang bisa disebut penyakit cacar oleh sebagian