Mengulas mengenai disfungsi ereksi atau ejakulasi dini berapa menit memang tidak akan ada habisnya. Semua yang berhubungan dengan impoten tentunya akan membuat kalangan pria merasa resah. Sebab, pria tentu ingin bertahan lebih lama ketika penetrasi sehingga tidak terlalu cepat memperoleh ejakulasi. Namun, faktanya gangguan impotensi seperti ejakulasi dini akan membut pria tak mampu melakukan penetrasi lebih panjang, sebab tidak bisa mengontrol diri.

Baca juga: Ejakulasi Dini Artinya Tidak Jantan?

 



Berapa Lama Klimaks Dianggap Sebagai Ejakulasi Dini?

Bagi kalangan pria yang belum memahami mengenai ejakulasi dini berapa menit tentunya akan mencari informasi mengenai bagaimana agar bertahan lama di ranjang dengan konsumsi berbagai jenis obat kuat. Namun tak semua jenis obat mampu atasi permasalahan impoten secara efektif. Maka sebaiknya sebum Anda mencari teknik tahan lama di ranjang, kenali terlebih dahulu mengenai penyebab ejakulasi dini serta berapa durasi puncak klimak yang harus dicapai?.

Sekilas Mengenai Penyakit Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini yakni kondisi dimana seorang pria tidak mampu mempertahankan diri untuk mengeluarkan ereksi di waktu yang tidak tepat ketika berhubungan seksual. Pria yang mempunyai kondisi normal pada umumnya akan mempertahankan rangsangan yang diterima oleh penis. Jika mereka merasa rangsangan tersebut terlalu besar, biasanya akan diperlambat. Pria yang mengalami masalah ejakulasi dini memang kesulitan ketika mengontrol.

Karena kondisi tersebut, mereka menjadi lebih cepat mengalami ejakulasi padahal hubungan seks yang di jalankan baru beberapa menit saja. Ejakulasi dini memang akan membuat kalangan pria tak puas di ranjang maupun psikis mereka. Bahkan dampak buruk akan diperoleh oleh pasangan, sehingga gejala tersebut dapat membuat hubungan menjadi tidak harmonis.

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

Jadi secara umum terdapat 2 jenis masalah yang menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini. Gangguan pertama yakni perasaan cemas atau stress. Dua hal tersebut akan membuat pikiran pria tidak bisa fokus, karena terpecah-pecah. Maka tidak heran apabila pria memperoleh gangguan pengendalian diri, sehingga ketika berhubungan mereka dengan mudah mendapatkan orgasme.

Selain disebabkan oleh pikiran yang membuat pria tidak relaks, kepekaan pada kepala penis yang tinggi akan menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini. Begitu penis memperoleh rangsangan, tubuh akan meresponnya dengan kuat, dan pada akhirnya ejakulasi yang tak di inginkan terjadi. Gangguan lain yang dapat menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini yakni serangan pada prostat dan faktor usia yang semakin tua.



Standart Ejakulasi Dini Berapa Menit?

Sebenarnya tak ada standart secara pasti kapan seorang pria dikatakan mengalami ejakulasi dini berapa menit ketika bercinta. Namun beberapa sumber mengatakan jika durasi penetrasi yang dilakukan kurang lebih 2 menit saja dan ejakulasi mendadak akan terjadi, pria bisa dikatakan mengalami ejakulasi dini normalnya ketika penetrasi yang di jalankan berjalan selama 7 menit sebelum pada akhirnya memperoleh orgasme.

Jadi jika Anda menjalankan penetrasi selama 5 menit lalu memperoleh ereksi, jangan cemas, karena hal tersebut masuk dalam kategori normal. Ejakulasi dini bisa muncul kepada siapapun, termasuk pria sehat atau tidak punya permasalahan apapun. Biasanya kondisi tubuh yang terlalu lelah akan menyebabkan orgasme yang terlalu cepat.

Dampak Ejakulasi Dini Bagi Kehidupan Penderita

Namun faktanya hampir sebagian kalangan tak menyadari jika ia sedang mengalami ejakulasi dini. Mengapa? Karena mereka tetap merasakan kenikmatan mencapai klimaks walau hanya dalam waktu penetrasi yang singkat. Namun dampak buruk dari ejakulasi dini pria bisa dirasakan wanitanya.

Kalangan wanita yang berhubungan intim dengan pria dengan masalah ejakulasi dini berapa menit tak akan merasakan klimaks atau kenikmatan. Kami Klinik Utama Gracia siap memberi bantuan dan penanganan professional kepada semua kalangan penderita. Lakukan reservasi dengan mudah di nomer 085714263063 ini. Sekian mengenai ejakulasi dini berapa menit, semoga bermanfaat.

Baca juga: Klinik Ejakulasi Dini Jakarta Berkualitas Tinggi


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai

panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.