Pertanyaan disfungsi ereksi apa bisa disembuhkan merupakan kondisi dimana seorang pria tak mampu memperoleh atau mempertahan ereksi secara maksimal ketika berhubungan seksual. Penyakit tersebut merupakan masalah yang cukup serius bagi kalangan pria, mengalami kesulitan ereksi secara bertahap bisa menyebabkan beberapa hal buruk seperti mempengaruhi kepercayaan diri, stres kepada penderitanya, dan merusak keharmonisan pada pasangan.

Apabila Anda memperoleh tanda dan gejala ereksi, segera lakukan konsultasi kepada dokter, ini merupakan hal penting yang menjadi penyebab disfungsi ereksi, sehingga Anda akan memperoleh penanganan yang tepat. Penderita bisa melakukan pengobatan alami untuk masalah ejakulasi dini. Disfungsi ereksi pun dapat menjadi tanda kesehatan lain seperti penyakit diabetes, jantung, dan darah tinggi.

Baca juga: Disfungsi Ereksi Dan Ejakulasi Dini, Apa Sih Penyebabnya?



Apakah Disfungsi Ereksi Apa Bisa Disembuhkan?

1.Mengonsumsi obat kuat

Lalu disfungsi ereksi apa bisa disembuhkan? Jadi pada umumya dilakukan oleh kalangan masyarakat yakni menkonsumsi obat sebelum berhubungan seksual. Jenis obat tersebut terdapat berbagai jenis. Semua bertujuan untuk membuat penis mudah ereksi dengan sempurna.

Namun sayangnya beberapa jenis obat tersebut mangandung efek samping yang cukup berbahaya. Salah satu efek samping dari obat jenis ini yakni meningkatkan darah hingga menyebabkan permasalahan pada penglihatan.

2.Melakukan diet sehat dan menjaga pola makan

Anda harus memahami jika hanya mengatur pola makan dengan baik belum cukup, apakah lemak dalam tubuh akan berkurang? Anda harus atur kebutuhan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan, jika Anda termasuk kalangan obesitas, batasi kebutuhan kalori Anda disertai dengan olahraga.

Jika Anda tidak mampu mengatur pola makan dengan baik, meski menjalankan olahraga sesekali, tetap saja perkembangannya tidak akan berjalan dengan cepat. Maka perhatikan apa yang Anda makan setiap waktunya, hal tersebut dapat membantu mengenai pertanyaan disfungsi ereksi apa bisa disembuhkan?.



3.Menurunkan stress berlebihan

Terkadang kalangan pria akan mengalami gangguan ereksi, bukan karena ada masalah pada penisnya, namun disebabkan oleh stress. Pria yang mempunyai banyak tekanan pada tubuh akan mengalami penurunan libido. Jadi kemampuan seksualnya akan menurun secara drastis.

Selain disebabkan stress oleh pekerjaan atau masalahnya lainnya, kecemasan ketika berhubungan seksual bisa memicu kondisi tersebut. Coba turunkan stress dengan berjalan-jalan atau berkomunikasi intens dengan pasangan.

4.Menggunakan vakum penis

Beberapa kalangan pria sering gunakan vakum penis sebelum berhubungan seksual. Vakum penis tersebut digunakan untuk mengalirkan darah secara sempurna ke area penis. Tekanan yang kuat akan memaksa darah mengalir sehingga pembuluh darah membesar.

Setelah sesi pemompaan, penis menjadi mudah ereksi dan menjadi keras. Cara tersebut bisa memberi kepuasan seksual kepada pria. Namun terdapat beberapa efek samping yang biasa dialami oleh penderita. Efek samping tersebut yakni terjadinya kerusakan penis akibat terkena tekanan yang terlalu kuat.

5.Menggunakan cincin penis

Permasalahan dan pertanyaan disfungsi ereksi apa bisa disembuhkan pada umumnya terjadi pada kalangan pria muda meski tidak terlalu akut. Biasanya pria dapat memperoleh ereksi, namun susah mempertahankannya. Nah untuk mempertahankan ereksi yang sempurna, penderita dapat menggunakan cincin. Cincin tersebut akan menekan pangkal sehingga darah tidak mudah kembali, sehingga penis menjadi lembek.

6.Olahraga yang rutin

Olahraga merupakan kegiatan penting bagi semua kalangan pria, tidak hanya mereka yang memperoleh gangguan ereksi saja. Olahraga juga harus di lakukan secara rutin, supaya pendarahan lancar untuk ereksi yang maksimal. Gangguan peredaran darah dapat membuat kalangan sulit mendapatkan ereksi, hingga memperoleh gangguan kardiovaskular jenis lainnya.

Bagi Anda yang tidak merasa nyaman dengan kondisi tersebut dapat melakukan konsultasi dengan dokter yang ahli dalam bidangnya. Kami sebagai Klinik Utama Gracia akan memberi perawatan terbaik untuk semua pasien. Segera lakukan reservasi bersama kami dengan mudah di nomer 081336361555. Demikian kami sampaikan mengenai disfungsi ereksi apa bisa disembuhkan, semoga bermanfaat.

Baca juga: Faktor Utama Disfungsi Ereksi Berat


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai

panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.