Impotensi merupakan masalah pada pria, yakni mereka tidak mampu melakukan ereksi atau mempertahankan ketika berhubungan seksual, lalu bagaimana cara mengatasi lemah syahwat?. Masalah tersebut merupakan hal umum yang dialami pria seiring pertambahan usia, dengan berbagai peningkatan yang beragam. Pria dengan usia lanjut atau diatas 60 tahun lebih berisiko mengalami permasalahan lemah syahwat.

Baca juga: 7 Faktor Dan Gejala Impotensi Pada Pria?



Bagaimana Proses Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Namun tidak berarti pria dengan usia muda bebas dan tidak akan mengalami lemah syahwat atau impoten. Tidak hanya kesulitan ereksi pada penis, lemah syahwat juga kerap disertai dengan penurunan keinginan berhubungan seksual pada pria. Dalam kondisi yang cukup parah, apabila penyebab yang menyebabkan gangguan ereksi tidak segera memperoleh penanangan yang tepat, maka masalah tersebut bisa menjadi awal timbulnya inferlititas pada kaum pria serta berbagai permasalahan lainnya.

Cara mengatasi penyakit impoten pada pria sebaiknya menggunakan resep atau anjuran dokter, agar nantinya bisa memperoleh hasil maksimal dan Anda akan memperoleh obat dengan dosis yang sesuai dengan kondisi tubuh. Selain konsumsi obat dengan cara oral, terdapat cara pengobatan lainnya yakni dengan melakukan suntik hormone testosteron atau melaksanakan pembedahan. Namun apabila gangguan impoten di akibatkan oleh gangguan psikologis.

Maka penderita akan disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter psikolog atau berkunjung ke psikiater. Anda bisa keluhkan masalah untuk mendapatkan cara mengatasi lemah syahwat dan memberi dampak baik yakni hidup normal kembali. Hindari diri Anda dari lemah syahwat dengan cara mengetahui beberapa penyebab yang mendasari. Sehingga hidup Anda menjadi lebih sehat dan dapat berhubungan seksual berkulitas bersama pasangan.

Anda pun harus mengetahui mengenai informasi penyebab lemah syahwat dan cara mengatasinya, ini merupakan hal penting bagi pria. Apalagi bagi beberapa kasus, apabila lemah syahwat dibiarkan, maka akan menimbulkan berbagai penyakit atau komplikasi lainnya.

1.Gaya hidup kurang sehat

Haya hidup tentu akan berpengaruh besar kepada terjadinya lemah syahwat, kebiasaan tidak biasa seperti merokok, minum alkohol, dan menggunakan narkoba. Hal tersebut akan membuat aliran darah pada penis terganggu. Sehingga akan menyebabkan penis tidak mendapatkan ereksi atau kesulitan melakukan ereksi.

Selain aktivitas diatas, terdapat pula beberapa kegiatan buruk lainnya, misalnya mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori dan akan menyebabkan lemak menumpuk serta berakhir pada obesitas. Obisitas menjadi salah satu penyebab terjadinya lemah syahwat.

2.Gangguan Hormon

Adanya gangguan hormone pada umumnya terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat, contohnya terdapat pada poin pertama. Tetapi gangguan hormone bisa diakibatkan oleh beberapa riwayat tertentu yang mempengaruhinya.

3.Masalah Jantung

Jantung bermasalah dapat menyebabkan impoten, ketika jantung memompa darah dan proses tersebut akan membawa pengaruh. Apabila darah mengalir ke area penis dan jumlahnya kurang, kemungkinan besar penis tidak bisa mencapai ereksi.



4.Gangguan Endokirin

Endokirin merupakan bagian tubuh yang menghasilkan hormone dan mempunyai fungsi untuk mengantur metabolisme pada tubuh, reproduksi, seksual, dan suasana hati. Sehingga sistem endokirin menjadi terganggu dan akan berpengaruh kepada beberapa hal diatas.

5.Depresi

Jadi pada umumnya kalangan yang mengalami impoten atau lemah syahwat akan memperoleh suasana hati yang buruk seperti kurangnya stamina, loyo dan tidak bersemangat ketika berhubungan seksual. Apabila hal tersebut dibiarkan, maka bisa menjadi penyebab lemah syahwat dalam jangka panjang atau permanen.

6.Rasa cemas

Ketika Anda sudah mempunyai pasangan tentunya akan merasa cemas, apalagi ketika malam pertama. Rasa cemas dan takut akan menyelimuti atau timbul pemikiran-pemikiran tidak dapat memuaskan istri. Namun apabila rasa cemas terus Anda biarkan, maka hal tersebut akan menyebabkan timbulnya impoten atau lemah syahwat. Maka dari itu, Anda harus menjadi diri sendiri dan selalu yakin bahwa mampu memberi kepuasan kepada istri atau pasangan.

Bagi Anda yang memperoleh masalah impotensi dan tidak dapat mengatasinya, bisa segera lakukan konsultasi untuk mendapatkan penanganan yang tepat bersama dokter berpengalaman kami di Klinik Utama Gracia yang akan memberi kualitas terbaik kepada seluruh pasiennya. Segara lakukan reservasi dengan mudah bersama kami dinomer 085714263063, demikian ulasan tentang cara mengatasi lemah syahwat, semoga bermanfaat.

Baca juga: Proses Mudah Cara Atasi Lemah Syahwat Tanpa Obat


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai

panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.