Impotensi atau disfungsi seksual merupakan masalah yang sering kali dialami oleh pria, lalu dimana tempat penyembuhan impotensi?. Kebanyakan pria memilih konsumsi obat kuat sebagai cara mengatasi penyakit tersebut. Sementara itu, dokter akan anjurkan Anda mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Sebenarnya mana yang lebih efektif untuk atas difungsi ereksi tersebut.

Baca juga: Jangan Sembarangan Memilih Cara Mengatasi Impotensi



Mengatasi Disfungsi Ereksi Menggunakan Obat

Sejenis obat kuat sering menjadi pilihan utama bagi kalangan pria agar bisa bertahan lama ketika berhubungan seksual. Jenis obat tersebut memang mempunyai efek samping membuat rileks otot serta meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Namun ketika otot rileks dan aliran darah meningkat, maka semakin banyak darah yang mengalir ke penis hingga pada akhirnya mempu ereksi lebih kuat serta bertahan lama.

Obat kuat akan bekerja apabila diminum 60 menit sebelum berhubungan seksual dan hanya boleh diminum satu jenis tablet sehari, ketika perut dalam kondisi kosong. Namun tidak hanya dengan konsumsi obat saja lalu penis bisa ereksi. Anda harus memperoleh rangsangan seksual yang bisa memicu terjadinya aliran darah menuju ke penis, baik melalui visual seperti melihat film prono, atau membaca buku eroris, atau bersentuhan secara langsung, yakni ketika mastrubasi atau berhubungan seks bersama pasangan.

Tanpa ada rangsangan seksual, obat kuat tersebut tidak akan menimbulkan apa pun. Obat kuat pria pada umumnya bisa mempertahankan ereksi sampai 5 jam lamanya, setelah meminum obat serta tarjadinya rangsangan seksual. Setelah efek samping obat habis, sisa obat di dalamnya akan dibilas keluar urin ketika Anda buang air kecil.



Pilihan Proses Dan Penanganan Disfungsi Seksual

Obat melalui mulut, dokter Anda mungkin akan meresepkan pil untuk penanganan disfungsi ereksi tersebut. Obat minum harus melaui resep serta anjuran tenaga medis. Sebaiknya Anda tidak konsumsi pil tersebut untuk mengobati disfungsi seksual apabila Anda sudah mengkonsumsi nitrat, yakni obat jantung. Semua pil akan bekerja meningkatkan aliran darah kebagian penis. Mereka tidak aka menyebabkan ereksi secara otomatis. Bicarakan dengan dokter mengenai kapan Anda harus minum pil tersebut. Anda memang harus mencari informasi mengenai obat yang akan dikonsumsi.

Melakukan terapi restosteron di tempat penyembuhan impotensi terbaik, sebab beberapa pria mengalami gejala tersebut menjadi kian diperumit oleh rendahnya hormone testosterone. Dalam masakah tersebut, terapi mungkin akan direkomendasikan sebagai langkah utama. Selanjutnya yakni cara lain untuk ereksi dengan menggunakan perangkat tabung vakum yang sudah dirancang secara khusus. Anda akan menempatkan penis ke dalam tabung yang sudah terhubung ke pompa.

Seperti udara yang dipompa keluar dari tabung, darah akan mengalir ke penis dan membuatnya menjadi lebih besar atau kencang. Kemudian Anda pun harus pindahkan cincin yang sudah rancang secara khsusus, dari ujung tabung kedasar penis, untuk menjaga darah tetap mengalir kembali kedalam tubuh. Menggunakan alat vakum memang perlu beberapa kali latihan.

Pengobatan lain yakni implant penis dengan melibatkan operasi penempatan kadua sisi penis. Implant tersebut terdiri dari batang karet yang sudah mengembang atau kaku. Perangkat yang menggembung akan memungkinkan Anda untuk mengontrol kapan serta berapa lama Anda harus ereksi. Sedangkan batang yang kaku tersebut akan menjaga penus tetap kencang namun bisa ditekuk.

Klinik Utama Gracia Sebagai Tempat Penyembuhan Impotensi

Selain itu, dokter pun akan menggunakan terapi psikologis untuk perbaiki faktor mental serta perasaan. Jika itu penyebab impotensi atau disfungsi ereksi, kondisi ini mungkin membutuhkan beberapa waktu untuk perbaiki dan perlu mengenakan metode yang tepat. Anda serta pasangan harus bekerjasama dengan dokter untuk mencapai pengobatan yang maksimal. Kami Klinik Utama Gracia bisa menjadi salah satu pilihan tempat penyembuhan impotensi yang tepat. Lakukan reservasi di nomer 081336361555, dan dapatkan banyak pengalaman menarik.

Baca juga: Apakah Disfungsi Ereksi Bisa Diobati Dengan Alami


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai

panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.