Banyak kaum pria mengalami masalah impotensi, namun malu mengungkapkannya, lalu apakah impotensi dapat disembuhkan?. Lebih banyak kalangan yang tak bertahan lama di ranjang atau mengalami ejakulasi dini, namun tidak mau mengakuinya. Seorang sumber mengatakan jika masalah impotensi atau disfungsi ereksi adalah masalah fisik, bukan disebabkan oleh psikologis atau karena seseorang sudah berusia lanjut.

Impotensi terjadi kerena adanya gangguan fisik pada seorang pria, seperti contohnya, apabila pria terkena penyakit seperti asam urat, impotensi, dan kelainan tubuh, maka hal tersebut bisa menimbulkan risiko terkena impotensi. Memang gangguan psikologi layaknya stress atau depresi bisa menyebabkan seorang pria mengalami masalah ini, namun kemungkinan hal tersebut terjadi hanya sebesar 30 persen saja.

Baca juga: Apakah Disfungsi Ereksi Bisa Diobati Dengan Alami

Apakah Impotensi Dapat Disembuhkan

Metode proses impotensi dapat disembuhkan pun beraneka ragam jenisnya, kita bisa melakukan terapi ke dokter untuk memperoleh obat yang dapat mengatasi masalah tersebut secara cepat. Selain itu, sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat pengobatan alternative yang bisa atasi kondisi ini. Satu hal pasti yakni, pria tak boleh malu untuk mengakui bahwa dirinya terserang masalah seksual dan harus segera memperoleh penanganan yang tepat.

Walau impotensi dapat disembuhkan, bukan berarti pria dapat bersantai dengan gaya hidup dan pola makan yang buruk setiap waktu, karena hal tersebut dapat memicu masalah impotensi pada bagian organ vitalnya. Pria pun harus rajin melakukan olahraga, menjaga pola makan, dan mengurangi rokok demi menjaga kesehatan organ vitalnya.

Tanda-Tanda Dan Gejala Penyakit Disfungsi Ereksi

Gejala umum impotensi merupakan ketidakmampuan untuk melakukan ereksi atau mempertahankan ereksi sampai kegiatan hubungan seksual Anda berakhir, namun tenang impotensi dapat disembuhkan. Apabila penyebabnya masalah psikologis, ini mungkin disebabkan oleh perubahan mood, insomnia, cemas, depresi dan pemikiran mengenai kinerja seksual.

Apabila penyebabnya berawal dari fisik, gejala penyakit medis biasanya termasuk kedalam sirkulasi yang buruk dibagian kaki, sesak nafas ketika berolahraga, nyeri dada. Diabetes pun sering dikaitkan dengan masalah disfungsi ereksi tersebut. Mungkin terdapat beberapa gejala dan tanda yang tidak kami sampaikan diatas. Apabila Anda mempunyai permasalah mengenai gejala tersebut, silahkan lakukan konsultasi dengan dokter yang ahli dalam bidangnya.

•Ketika Anda semakin khawatir mengenai ereksi atau pengalaman seksual lainnya, termasuk disfungsi ereksi seperti ejakulasi dini atau telat berejakulasi

•Ada mempunyai penyakit diabetes, jantung dan berbagai kondisi kesehatan lain yang berkaitan dengan disfungsi ereksi

•Ada mempunyai beberapa gejala lain bersamaan dengan disfungsi ereksi

Obat Dan Pengobatan Impotensi

Obat melalui mulut, dokter mungkin bisa memberikan resep atau pil untuk mengatasi masalah impoten. Menjalankan terapi testosterone, beberapa pria yang mengalami disfungsi ereksi mungkin disebakan oleh rendahnya tingkat hormone jenis testosterone. Dalam masalah tersebut, terapi ini akan di rekomendasikan sebagai langkah awal. Melakukan proses perangkat vakum, cara lain untuk ereksi yakni dengan melakukan perangkat tabung yang sudah dirancang secara khusus.

Anda akan menempatkan penuh dalam tabung yang sudah terhubung ke dalam pompa. Seperti udara yang dipompa keluar melalui tabung, darah akan segera mengalir ke penis dan membuatnya lebih besar serta kencang. Kemudian Anda harus memindahkan cincin yang sudah dirancang khusus, dari ujung tabung kedasar penis. Untuk menjaga darah mengalir ke dalam tubuh. Menggunakan alat vakum memerlukan beberapa kali latihan. Tidak hanya itu, dokter pun akan menggunakan terapi psikologis untuk meperbaiki faktor mental dan perasaan penderita, apabila penyebab disfungsi ereksi ada.

Kondisi tersebut membutuhkan bebrapa waktu untuk memperbaiki dan perlu menjalankan beberapa metode. Anda serta pasangan harus bekerjasama dengan dokter untuk mencapai hasil terbaik. Kami merupakan Klinik Utama Gracia akan membantu proses penyembuhan kondisi Anda sebaik mungkin. Pasien bisa melakukan konsultasi secara online untuk menjelaskan gejala lebih melalui website atau di nomer 085714263063. Demikian mengenai impotensi dapat disembuhkan, terima kasih.