Memilih obat ejakulasi dini pada pria, kita tidak boleh sembarangan. Ejakulasi merupakan salah satu kondisi dimana pria mencapai klimaks terlalu cepat. Saat hal seperti ini terjadi, maka hubungan seksual menjadi kurang memuaskan. Ejakulasi ini sebenarnya masalah yang umum terjadi pada pria. Hanya saja, jika terjadi berkali-kali maka itu bukanlah hal yang bagus. Meskipun dalam berhubungan kita tidak dapat menyamaratakan waktu ejakulasi dini yang pas, namun menurut penelitian biasanya ejakulasi dapat terjadi setelah paling tidak 5 menit. Jika sebelum penetrasi ejakulasi sudah terjadi, maka artinya alat kelamin anda menghadapi masalah.

Benarkah Stress Adalah Penyebab Ejakulasi Dini?


Ejakulasi dini ini dapat disebabkan oleh faktor fisik maupun psikologis. Yang termasuk ke dalam faktor psikologis seperti rasa cemas, stress, maupun depresi. Sedangkan faktor fisik diantaranya adanya gangguan prostat, hormon tiroid, reflek, maupun gangguan dari hormon lainnya. Kebanyakan pria mencari obat ejakulasi dini pada pria untuk memuaskan pasangan maupun dirinya sendiri dalam hubungan seksual.

Dalam memilih obat, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa yang menyebabkan kita mengalami ejakulasi dini. Dengan mengetahui penyebabnya, maka kita dapat memberikan perawatan terhadap masalah ejakulasi dini ini dengan cara yang paling tepat. Biasanya obat yang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan oleh psikologis adalah berkonsultasi.

Baca Juga : Apa Itu Ejakulasi Dini? Ini Penjelasannya

Jenis-Jenis Ejakulasi Dini


Gangguan seksual ejakulasi dini ini ada yang ringan, ada pula yang sudah cukup parah dimana penis langsung ejakulasi bahkan saat baru menyentuh organ kewanitaan. Jika sudah cukup para, mungkin obat ejakulasi dini pada pria akan dibutuhkan. Berikut ini beberapa jenis ejakulasi dini berdasarkan tingkat keparahannya:

•Ejakulasi dini ringan

Ejakulasi dini dianggap masih ringan jika terjadi setelah beberapa kali penetrasi dengan durasi yang singkat.

•Ejakulasi dini sedang

tingkat keparahan ejakulasi dini berikutnya dianggap sedang apabila terjadi saat penis baru saja masuk ke vagina.

•Ejakulasi dini berat

Dikatakan dalam tingkat berat ini, jika ejakulasi dini terjadi sesaat setelah penis menyentuh vagina.

Obat ejakulasi dini pada pria yang masih ringan dan yang sudah berat biasanya dibedakan. Penanganan yang digunakan disesuaikan dengan kondisi fisik maupun psikologis. Bagaimanapun penyebab ejakulasi dini dibagi menjadi dua yaitu faktor fisik dan psikologis. Jika tidak ingin mengalami ejakulasi dini, silahkan melakukan konsultasi dengan dokter spesialis di Klinik Utama Gracia. Jika memang mengalami gejala seperti yang dijelaskan di atas, berkonsultasi dengan dokter merupakan solusi yang paling tepat. Sehingga perawatan dapat segera dilakukan. 

 

Cara Menangani Masalah Ejakulasi Dini


Mengalami ejakulasi dini dapat membuat kita menjadi tidak percaya diri. Begitu pula dengan pasangannya kita yang menjadi kurang puas saat melakukan hubungan seksual. Agar tidak salah memilih obat yang tepat, sebaiknya anda datang ke klinik untuk berkonsultasi. Konsultasikan kondisi anda serta obatnya jika anda berniat mengkonsumsi obat ejakulasi dini pada pria. Sebaiknya gunakan cara penanganan yang memang aman dan di rekomendasikan oleh dokter.

Bagaimanapun yang merasakan kerugian karena ejakulasi dini tidak hanya anda sendiri, namun juga pasangan seksual anda. Semakin cepat, anda mengambil langkah penanganan, semakin cepat pula anda terlepas dari masalah turunnya kepercayaan diri akibat ejakulasi dini. Jika memang penyebab ejakulasi dini adalah karena fisik, biasanya dapat ditangani dengan obat ejakulasi dini pada pria. Sedangkan ejakulasi dini yang disebabkan oleh adanya masalah psikologis, maka berkonsultasi merupakan cara yang akan dianjurkan oleh dokter. Tidak perlu bingung, jika anda mengalami ejakulasi dini, segera konsultasikan dengan dokter kami di nomor 085714263063. Anda juga dapat berkonsultasi secara online melalui chat hanya dengan klik link di bawah ini.

Baca Juga : Apa Bedanya Ejakulasi Dini Pada Wanita Dan Pria?


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.