Tentunya dengan mengetahui rahasia cara mengatasi impotensi tanpa obat dapat menjadi solusi untuk memperbaiki kualitas hubungan seksual bagi pasangan, karena umumnya masalah impotensi yang tidak segera di atasi bisa berdampak buruk bagi hubungan rumah tangga.

Impotensi atau disfungsi ereksi ataupun yang biasanya dikenal dengan sebutan lemah syahwat adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi untuk melakukan hubungan seks yang memuaskan dan impotensi berbeda dengan ejakulasi dini.

Namun, meskipun masalah impotensi menjadi momok yang sangat menakutkan bagi seorang pria akan tetapi hal ini dapat Kita cegah dengan melakukan pola hidup sehat dan dengan mengetahui penyebabnya Kita akan dengan mudah untuk mencegah hal tersebut.

Waspada, Inilah Penyebab Impotensi Pada Pria


Tentunya dengan mengetahui penyebab impotensi lebih awal kita khususnya sebagai pria bisa mencegah hal ini dan berikut di bawah ini adalah beberapa penyebab pria bisa mengalami impotensi, diantaranya:

- Mengkonsumsi Makanan dan Minuman yang Buruk
Penyebab pria mengalami impotensi yang pertama adalah karena mengkonsumsi makanan dan minuman yang buruk, karena segala sesuatu makanan ataupun minuman yang buruk bagi tubuh maka buruk juga untuk kesehatan reproduksi termasuk pada kesehatan Mr P.

Makanan dan minuman buruk tersebut misalnya meminum minuman beralkohol, terlalu sering mengkonsumsi makan yang mengandung kadar gula tinggi, mengkonsumsi makanan junk food karena makanan tersebut tidak baik bagi kesehatan reproduksi.

- Merokok
Tahukah Anda bahwa seorang pria perokok aktif akan lebih besar kemungkinannya untuk mengalami impotensi? Karena diketahui terdapat senyawa kandungan di dalam rokok yang dapat membatasi sirkulasi aliran darah yang menuju ke penis dan berikut penyebab impotensi lainnya:

- Kandungan testosteron dalam testis yang rendah.

- Seorang penderita hipertensi, jantung dan diabetes melitus atau kencing manis yang akan mengganggu sirkulasi darah

- Seorang obesitas, kondisi stres dan kelelahan yang berlebihan.

- Petanda adanya prostat ataupun pernah mengalami operasi pada area pinggul atau pernah cedera pada tulang belakang.

- Kebiasaan meminum obat-obatan dari jenis tertentu misalnya obat penenang atau anti depresi dan sebagainya.

Akan tetapi untuk lebih memastikan apa yang telah menjadi penyebab Anda mengalami masalah impotensi maka sebaiknya untuk segera berkonsultasi di Klinik Utama Gracia.

Gejala-Gejala Impotensi Pada Pria


Tentunya dengan mengetahui gejala-gejala impotensi akan mempermudah Kita untuk mengatasi permasalahan tersebut dan berikut di bawah ini adalah beberapa gejala impotensi yang perlu Anda ketahui, diantaranya:

- Tidak Bisa Berereksi

Secara umum gejala impotensi ataupun lemah syahwat pada pria dapat di lihat pada kemampuan untuk berereksi, karena dalam kebanyakan kasus seorang pria yang mengalami impotensi akan sangat sulit untuk berereksi (tegang pada Mr P).

Atau seorang pria bisa melakukan ereksi namun kekuatannya tidak cukup untuk melakukan penetrasi ataupun bisa dikatakan bahwa penis kurang keras atau lembek ketika mengalami ereksi walaupun sudah diberikan rangsangan seksual.

Baca Juga: Ciri-Ciri Impotensi Pada Pria

- Ereksi Lemah Pada Mr P

Selain itu gejala impotensi lainnya sering terjadi pada saat penetrasi dalam berhubungan seksual, karena umumnya ketika melakukan hubungan badan kekuatan ereksi pada penis haruslah cukup kuat dan banyak pria yang mengalami impotensi seringkali kehilangan kontrol terhadap ereksinya.

Perlu Anda ketahui bahwa pada penderita impotensi besarnya rangsangan yang diterima penis tidak menyebabkan penis mengalami ereksi, karena pada pria normal penis akan mengalami ereksi ketika mendapat rangsangan, sentuhan, belaian atau tekanan.

- Gairah Seksual yang Menurun

Gejala impotensi yang terakhir biasanya seorang pria yang mengalami gejala impotensi seringkali memiliki hasrat seksual yang menurun (libido rendah).

Dan hal ini bisa terjadi karena kadar hormon testosteron yang menurun. Di samping itu faktor psikologis seperti malu, stress atau depresi sering menghantui ketika mereka tersadar saat kehilangan kemampuan saat berereksi.

Buka Rahasia, Ini 7 Cara Mengatasi Impotensi Tanpa Obat


Saat ini sudah ada banyak rahasia yang bisa Kita temukan di internet sebagai cara mengatasi impotensi tanpa obat yang bisa Anda lakukan, akan tetapi ada baiknya jangan melakukan pengobatan impotensi dengan berbagai macam resep rahasia yang belum terbukti benar yang bertebaran di dunia maya.

Karena sangat dikhawatirkan obat-obatan bebas tersebut mengandung banyak sekali zat kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan berikut di bawah ini adalah rahasia 7 cara mengatasi impotensi tanpa obat yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

1. Mengelola Asupan Nutrisi

Salah satu cara mengatasi impotensi tanpa obat yang paling sederhana adalah dengan melakukan perubahan gaya hidup, terutama bagi mereka yang memiliki gaya dan pola hidup kurang sehat dan tidak teratur.

Dengan mengelola asupan nutrisi yang tepat dan dengan memilih menu makanan sehat sebagai makanan sehari – hari merupakan pilihan cara mengatasi impotensi tanpa obat yang sebaiknya dilakukan.

Dan terdapat banyak sumber makanan yang dipercayai dapat mengatasi permasalahan impotensi, makanan tersebut seperti: daging organik, bawang putih, tiram, ikan salmon, sarden, tuna, mengkonsumsi buah-buahan seperti apel, berry, cherry, pisang dll.

2. Menjaga Berat Badan

Cara mengatasi impotensi tanpa obat yang selanjutnya adalah dengan menjaga berat badan, karena jika Anda memiliki kelebihan berat badan ataupun obesitas dapat berdampak buruk pada kesehatan secara keseluruhan dan salah satunya adalah bisa memicu terjadinya impotensi.

Karena obesitas dapat memicu naiknya kadar gula dalam darah serta menimbulkan kerusakan syaraf pada bagian tubuh tertentu, sehingga kerusakan pada bagian syaraf Mr P dapat mempengaruhi fungsi pada Mr P.

Untuk mengatasi hal tersebut maka ada baiknya Anda memiliki berat badan yang ideal serta kondisi fisik yang prima, karena tips tersebut akan meningkatkan kemampuan fisik seseorang dan secara langsung juga akan berpengaruh pada performa ketika melakukan hubungan seks.

3. Menjaga Tekanan Darah

Tahukah Anda bahwa ketidakmampuan untuk mengelola ereksi dan mengalami impotensi biasanya dipengaruhi oleh kondisi kesehatan keseluruhan yang rendah, lalu bagaimanakah cara mengatasi hal ini?

Nah, dengan menjaga tekanan darah agar tetap normal merupakan salah satu cara mengatasi impotensi tanpa obat, karena dengan menjaga tekanan darah tetap ideal dan normal berarti berupaya menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Cara sederhana untuk menjaga tekanan darah agar tetap normal adalah dengan tidur secara teratur, menghilangkan stres dengan cara jalan-jalan bersama orang tercinta.

Karena perlu Anda ketahui jika kondisi tekanan darah Anda dalam kondisi normal akan mempermudah seorang pria untuk bisa berereksi sehingga mencegah dari adanya impotensi.

4. Menghindari Atau Menghentikan Kebiasaan Meminum Alkohol dan Rokok

Salah satu cara mengatasi impotensi tanpa obat selanjutnya adalah dengan memperbaiki gaya hidup dan kondisi fisik dengan menghindari kebiasaan mengkonsumsi alkohol.

Selain itu peringatan bahwa merokok dapat memicu masalah impotensi sebenarnya telah jelas dilekatkan pada kemasan rokok, namun tidak semua konsumen nya terutama pria menyadari dan memahami resiko yang ditimbulkan karena menghirup asap rokok

Karena hal tersebut dapat menjadi bagian penting dari upaya mengatasi impotensi karena konsumsi alkohol dan merokok akan berdampak buruk bagi kesehatan secara keseluruhan termasuk pada kesehatan Mr P Anda.

Selain itu dengan menghentikan kebiasaan buruk tersebut dapat memperbaiki kondisi kesehatan secara keseluruhan dan mengembalikan performa di atas ranjang pada saat berhubungan seks dengan pasangan Anda.

5. Berolahraga Secara Rutin

Menjaga kondisi fisik agar tetap prima merupakan bagian penting dari cara mengatasi impotensi tanpa obat yang dapat dilakukan oleh siapapun, salah satunya adalah dengan berolahraga secara teratur dan terukur.

Karena dengan latihan fisik ataupun berolahraga secara teratur dalam batas yang normal (tidak berlebihan) maka dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan juga meningkatkan kinerja otot dan juga organ tubuh akan menjadi optimal termasuk meningkatkan kinerja seksual.

6. Menjaga Keseimbangan Hormon Testosteron

Melakukan pemantauan terhadap kadar hormon testosteron merupakan tindakan yang bijaksana bagi seseorang yang mengalami masalah impotensi.

Karena kadar hormon testosteron secara alami mengalami penurunan seiring bertambahnya usia, namun penurunan yang tidak wajar dapat menjadi penyebab terjadinya impotensi.

Sehingga cara mengatasi impotensi tanpa obat adalah dengan menjaga keseimbangan hormon testosteron agar menjadi keadaan normal.

7. Menjaga Kondisi Psikologis

Tahukah Anda bahwa dalam beberapa kasus masalah impotensi bisa terjadi karena dipicu oleh kondisi stres ataupun tertekan akibat adanya berbagai macam permasalahan, seperti masalah pekerjaan, masalah keluarga, maupun akibat adanya masalah percintaan.

Dan untuk cara mengatasi impotensi tanpa obat tersebut ada baiknya Anda untuk menjaga diri agar tidak mengalami tekanan psikis karena kondisi tertentu dapat memicu masalah impotensi.

Nah, itulah beberapa pembahasan mengenai rahasia 7 cara mengatasi impotensi tanpa obat yang bisa Anda lakukan, namun jika cara mengatasi impoten tersebut belum ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut maka ada baiknya untuk segera konsultasikan kepada dokter Kami di Klinik Utama Gracia dan Anda juga bisa mengkonsultasikan dengan menekan tombol chat online di bawah ini.