Sebelum membahas mengenai obat lemah syahwat ada baiknya ketahui dahulu apa itu pengertian dari lemah syahwat dan bagaimana gejala serta cara mengobatinya.

Biasanya pria dengan usia lanjut atau 65 tahun ke atas lebih berisiko besar mengalami lemah syahwat. Namun, bukan berarti pria dengan usia produktif bebas dari risiko lemah syahwat. Pria yang menderita lemah syahwat juga sering mengalami gangguan menurunya gairah seksual dan sulit dalam mempertahankan ereksi penisnya.

Pada kondisi lainnya yang cukup berat, jika penyebab yang mendasari gangguan ereksi tidak ditangani, maka masalah ini bisa jadi awal dari ketidaksuburan pada kaum pria dan masalah kesehatan lainnya.

Penyebab Lemah Syahwat

Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab lemah syahwat diantaranya:

• Terhambatnya Aliran Darah

Akibat terhambatnya aliran darah yang disebabkan oleh penyakit tertentu. Seperti diabetes dengan kadar gula yang sangat tinggi.

• Gangguan Saraf

Pernah menjalani operasi tulang belakang atau memiliki cedera pada bagian tersebut. Dapat juga disebabkan karena cedera pada saraf yang berguna dalam membantu terjadinya ereksi

• Terlalu Sering Melakukan Onani

Seringnya penis terkena rangsangan dari melakukan aktivitas onani menyebabkan penis terlalu dipaksa untuk mencapai ereksi. Sebenarnya ini adalah hal yang memang sering dilakukan oleh pria. Namun, tetap saja terlalu sering dilakukan hal ini akan membuat kemampuan aktivitas organ seksual pria mengalami gangguan.

Gejala Lemah Syahwat

Gejala lemah syahwat yang dialami pria mungkin termasuk yang berikut:

• Pria yang mengalami lemah syahwat pada saat berhubungan seksual seringnya tidak dapat mempertahankan ereksi penisnya sampai aktivitas hubungan seksual selesai.
• Pria dengan lemah syahwat biasanya saat melakukan hubungan seksual penisnya tidak cukup kuat untuk menembus vagina pasangan. Biasanya pada kondisi ini banyak wanita yang merasa kecewa dengan pria yang seperti ini.
• Biasanya gejala lain yang akan ditimbulkan adalah ketidakmampuan penis untuk mendapatkan ereksi yang keras. Ini merupakan salah satu gejala umum pada lemah syahwat.

Pengobatan Lemah Syahwat

Pria yang menderita lemah syahwat sebelum dilakukan pengobatan harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk menentukan penyebab mengalami kondisi ini sehingga, tujuan pengobatan akan disesuaikan dengan penyebab mengalaminya. Berikut ini beberapa tindakan pengobatan yang dapat digunakan:

- Obat Lemah Syahwat

Sebaiknya Anda tidak sembarangan untuk mengkonsumsi obat lemah syahwat. Mengobati dengan cara ini dapat Anda lakukan dengan mengkonsumsi suplemen yang bisa membantu menambah stamina dalam tubuh Anda sehingga pembuluh darah lebih lancar dalam mengalirkan darah keseluruh tubuh Anda terlebih ke arah penis untuk mencapai ereksi.

Apabila Anda ingin mengkonsumsi obat lemah syahwat sebaiknya mengikuti saran dokter. Jangan sembarangan mengkonsumsi obat yang tidak sesuai dengan kondisi dan penyebab Anda mengalaminya.

- Gaya Hidup Sehat

Lakukan olahraga untuk menjaga stamina dan berat badan Anda agar tetap ideal sehingga mencegah terjadinya obesitas. Melakukan latihan fisik seperti senam dan konsumsilah makanan dan minuman yang sehat. Hindari mengkonsumsi rokok dan alkohol dalam jumlah yang berlebihan.

- Bantuan Medis

Jika Anda sering mengalami hal ini mungkin mengobati dengan bantuan dokter menjadi pilihan yang dapat Anda lakukan. Dokter akan mendiagnosa penyebab Anda mengalami lemah syahwat dan memberikan tindakan pengobatan yang sesuai dengan kondisi Anda saat ini.

Dokter mungkin saja akan memberikan Anda pengobatan dengan bantuan terapi hormon untuk meningkatkan kembali kadar hormon testosteron yang menjadi salah satu penyebab lemah syahwat. Dokter juga mungkin hanya akan memberiksan beberapa resep obat untuk membantu Anda dalam mengobati lemah syahwat.

Mengkonsumsi obat lemah syahwat bisa saja membantu Anda tetapi, apabila terlalu sering dikonsumsi dapat menimbulkan efek ketergantungan dan menjadikan kondisi kesehatan Anda menjadi lebih buruk.

Anda kaum pria yang mengalami hal seperti ini tidak boleh menganggap remeh dengan lemah syahwat yang Anda alami. Meskipun lemah syahwat banyak dialami oleh pria dengan usia lanjut tapi, tidak sedikit pria dengan usia muda sudah mengalami lemah syahwat. Segera lakukan pemeriksaan dengan dokter sebelum Anda mengkonsumsi obat lemah syahwat secara sembarangan.

Apabila Anda membutuhkan bantuan pemeriksaan dan pengobatan lemah syahwat. Silahkan menghubungi Klinik Utama Gracia untuk mendapatkan tindakan pengobatan yang tepat atau Anda bisa melakukan konsultasi online dengan tim medis kami.

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website klinikgraciajakarta.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.